Thursday, April 19, 2012

Mainan Anak Kecil


Siapa neh yang suka mainan? Pembaca pasti saat masa kecil suka kan? Kemarin siang setelah pulang kerja saya berdiri di warung membeli minuman tak sengaja aku melihat sepeda yang banyak mainannya sampai si Bu warung menegur sebab saya lupa membayar, saya liat dan saya foto sepeda itu. Mainan anak di sepeda berbeda dengan mainan yang ada di toko atau di mall. Yang penjual mainan di sepeda itu harganya murah jauh berbeda dengan yang ada di toko atau di mall yang berlabel price tanpa bisa ditawar. Kualitasnya juga berbeda yang penjual sepeda itu sederhana sedangkan yang di toko berteknologi dan terbuat dari bahan berkualitas yang bisa tahan lama. Selain itu mainan dari penjual biasanya di pajang seadanya atau di pajang sejajar di bawah terpal sedangkan di toko mainan di pajang di rak tersusun rapi tiap jenisnya. Sebenarnya membeli mainan dimana aja adalah sama aja. Tergantung ketertarikan kita suka atau gak nya, apakah kita butuh atau sesuai koleksi kita. Nah, apakah pembaca lebih tertarik mainan dari penjual keliling, di pinggir jalan atau di alun - alun contohnya ataukah lebih tertarik di toko atau mall yang harganya lebih mahal?

No comments:

Post a Comment