Tuesday, April 10, 2012

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2


 The Twilight Saga  Breaking Dawn adalah seperangkat flim 2011-2012 dari dua film vampir romantis yang disutradarai oleh Bill Condon dan berdasarkan Breaking Dawn novel karya Stephenie Meyer. Film dua bagian membentuk angsuran keempat dan terakhir dalam seri Twilight Saga. Ketiga pemeran utama, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, kembali membintangi peran-peran mereka.
 Part 1, dirilis pada 18 November 2011 dan Bagian 2 akan dirilis pada tanggal 16 November 2012. Film pertama memiliki penghasilan kotor lebih $ 705.000.000 di seluruh dunia. Wyck Godfrey dan Karen Rosenfelt menjabat sebagai produser eksekutif untuk film ini, bersama dengan penulis serial, Stephenie Meyer; skenarionya ditulis oleh Melissa Rosenberg, penulis skenario dari tiga entri pertama. Bagian 2 akan dirilis oleh Lionsgate. di AS, sebagai akibat dari penggabungan antara Lionsgate dan Summit Entertainment bagian 1 ini. dirilis pada DVD pada Sabtu, Februari 11, 2012 di Amerika Serikat. Ada siaran acara tengah malam khusus, dengan menyelinap mengintip dari Bagian 2, di toko Target yang berpartisipasi.
 The Twilight saga breaking dawn part 2

Mengisahkan setelah kelahiran Renesmee Cullen, Bella, sekarang menjadi vampir, menemukan dirinya menikmati kehidupan barunya dan kemampuan vampirnya. Namun, Irina vampir misidentifies menyangka Renesmee sebagai "anak abadi", seorang anak yang telah berubah menjadi vampir, dan karena anak-anak abadi yang tidak terkendali, membuat mereka telah dilarang oleh Volturi. Setelah Irina hadir dugaan ke Volturi, mereka berencana untuk menghancurkan Renesmee dan Cullens. Dalam upaya untuk bertahan hidup, Cullens mengumpulkan klan vampir lainnya dari seluruh dunia untuk berdiri sebagai saksi dan membuktikan kepada Volturi bahwa Renesmee bukan anak abadi.

No comments:

Post a Comment